Selasa, 16 Juni 2015

Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko

Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko, Sudah kenal Dini Djoemiko, belum? Bagi yang belum kenal mungkin perlu sedikit perkenalan dulu dengan wanita manis ini. Berawal dari hobi OOTD ternyata berbuah manis, foto-foto yang diupload ke instagramnya direspon baik dan sekarang mungkin sudah lebih dari 20 ribu follower mengikutinya di instagram, tapi sayang sekarang akun @dinidjoemikko sudah menjadi private. So, tidak bisa lagi mengikuti  trend hijab terbaru Dini Djoemiko secara leluasa.

Tapi tidak masalah, masih dapat anda nikmati jika anda sudah menjadi follower nya nanti. Jika tidak anda masih bisa melihat gaya busana wanita 22 tahun ini disini. Beberapa gayanya memang OOTD banget, mudah ditiru dan pas dipakai untuk keseharian. Sepeti apakah Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko?

Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko

Bagaimana menurut anda? Pilihan gaya yang cerdas bukan untuk beraktifitas, uniknya banyak tema yang didapat dari Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko ini. Gaya kasual untuk ke kantor, gaya feminim dengan warna-warna pastel, ceria dengan warna yang cerah namun tetap oke dipakai harian bahkan warna yang syarat akan syar'i dengan rok A-Line dengan hijab yang menutup aurat. Sekarang terserah anda, mau beraktifitas apa anda hari ini?
Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Trend  1. Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Trend 2. Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko memang belum begitu setenar trend atau gaya hijab yang lebih dulu dipopulerkan oleh kalangan artis. Namun Dini Djoemiko secara praktis memiliki model dan gaya tersendiri -yang di kalangan sahabat hijaber- mendapat tempat atau daya tarik tersendiri. Pola dan motif yang di rancang oleh Dini Djoemiko pun terbukti tidak kalah cantik dan elegan dibanding trend-trend yang beredar saat ini.

Karena itulah, di kesempatan kali ini Tutorial Kerudung Cantik mengupas dan membeberkan pada sahabat hijaber sekalian Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko. Apa saja sich... Salah satunya dua model di atas tadi. Oke. simak baik-baik ya....
Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Trend 3. Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko

Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Trend 4. Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko
Walaupun namanya kurang setenar Diah Pelangi, Dini Djoemiko memiliki Trend Hijab Cantik Terbaru versinya dan keunggulan sendiri dalam merancang model hijab hasil karya tanganya salah satu keunggulanya adalah mepadu padankan warna yang selalu berbeda motif dan arah desainya. Kadang dia tampil dengan gaya kasual yang elegan namun juga sering tampil dengan gaya feminim yang manja. Meski demikian do’i selalu memperhatikan sisi keislamannya yang memang saat ini menjadi nilai poin tersendiri bagi wanita muslimah saat mencari desainer muslim yang akan mereka ikuti.

Dari desain yang ditapilkan oleh Dini Djoemiko, sista bisa melihat sendiri dan menentukan sendiri desain seperti apa yang menjadi trend hijab 2014 sista. Semua terserah sista, karena sista pun bisa menjadi desainer minimal untuk sista dan kerabat. Berikut Contoh gambar model rancangan hijabnya.

Demikian ulasan singkat yang dapat Tutorial Kerudung Cantik sampaiakan, semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk para sahabat hijaber sekalian yang lagi mencari model Trend Hijab Cantik Terbaru Dini Djoemiko. Keep Enjoy Fashion !!  Salam Hijab!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar